Memahami Penyakit asam urat Menurut Dokter

asep

Pengguna

Asep

Rabu, 06 Juni 2018 23:35:22

Memahami penyakit asam urat Gout atau asam urat adalah suatu kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak berkelanjutan, pembengkakan dan perasaan pedas di persendian. Meskipun semua sendi dalam tubuh dapat terkena asam urat, yang paling rentan adalah sendi jari-jari, lutut, pergelangan kaki dan jari kaki. Kadang-kadang orang mengembangkan mengacu pada penyakit itu sebagai obat asam urat alami

Pria lebih rentan terhadap asam urat daripada wanita, terutama ketika mereka berusia di atas 30 tahun. Pada wanita, penyakit ini biasanya berisiko setelah menopause.Orang dengan gout sering mengalami gejala cepat selama beberapa jam pertama. Nyeri bisa bertahan selama 3-10 hari. Bukan hanya terjadi pembengkakan di persendian, tetapi juga di daerah sekitar persendian disertai dengan nada merah. Pada tahap ini, pasien tidak bisa bergerak bebas.

Asam Rheumatoid-urat, alodokter Di Indonesia, orang sering disamakan dengan asam urat (gout / birai) dan rematik. Meskipun rematik adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan nyeri pada persendian atau otot yang mengalami peradangan. Penyakit asam urat (gout / birai) hanyalah salah satu penyebab nyeri pada persendian. Gejala dan tanda-tanda di gout dapat diidentifikasi untuk membantu seseorang membedakan dengan nyeri sendi yang disebabkan oleh kondisi lain.

Banyak orang berpikir bahwa jika kadar asam urat dalam darah tinggi (hiperurisemia), asam urat akan terpengaruh. Ini tidak benar, karena hanya sekitar sepertiga orang dengan hyperuricemia menderita gout.Penyebab asam urat Menurut penelitian, seseorang dengan keluarga dengan gout juga dapat terkena kondisi yang sama. Dengan kata lain, penyakit ini juga turun-temurun

Gejala nyeri dan pembengkakan pada penyakit asam urat yang disebabkan oleh lubang kristal yang tajam di sekitar sendi terbentuk oleh akumulasi zat asam urat. Seseorang yang suka makan makanan yang menyebabkan peningkatan asam urat (seperti residu, makanan laut, daging merah) dan seseorang yang suka minum alkohol akan berisiko terkena asam urat. Selain itu, penyakit ini rentan terhadap paparan orang-orang dengan obesitas, diabetes, tekanan darah tinggi atau penyakit ginjal kronis.

https://www.dalimogold.co.id/


.


Reply


Silahkan login terlebih dahulu