Diagnosis asam urat

asep

Pengguna

Asep

Rabu, 06 Juni 2018 23:39:10

obat asam urat menurut dokter Anda jika Anda memiliki gejala asam urat. Ketika diagnosis dibuat, dokter Anda akan melakukan tes atau tes untuk memeriksa kristal natrium di persendian Anda. Ini harus dilakukan karena ada jenis penyakit lain yang bisa menyebabkan gejala mirip asam urat. Kadar asam urat dalam darah juga biasanya diperiksa.

Sebelum mengikuti tes, dokter biasanya bertanya tentang:Situs yang menyakitkan dan umum.Seberapa sering Anda mengalami gejala dan seberapa cepat gejala-gejala ini terjadi.Beberapa obat yang Anda pakai.Sejarah asam urat dalam keluarga Anda.Berurusan dengan asam uraPerawatan asam urat memiliki dua tujuan utama, yaitu untuk meredakan gejala dan mencegah serangan lagi.

Untuk meredakan gejala asam urat, Anda dapat menempelkan kantong es pada sendi yang menyakiti Anda. Anda juga dapat menggunakan penghilang rasa sakit, seperti colchicine, obat anti-inflamasi nonsteroid (NSAID), dan obat-obatan steroid.

Pada saat yang sama, untuk mencegah terulangnya serangan asam urat, Anda dapat mengonsumsi obat asam urat (seperti alopurinol). Selain itu, Anda harus menjauhi makanan yang menyebabkan encok dan penurunan berat badan segera. Prioritaskan makanan rendah kalori untuk mendukung upaya mencapai berat badan optimal.

Secara umum telah ditunjukkan bahwa kombinasi obat-obatan dari dokter dan perilaku hidup sehat efektif dalam menurunkan kadar asam urat dan menyelesaikan kristal akut yang telah terbentuk. Dengan kombinasi ini, pasien dengan gout diharapkan tidak lagi mengalami kekambuhan.

https://www.dalimogold.co.id/




Reply


Silahkan login terlebih dahulu