Gejala Dengan Pengobatan Penyakit Rematik - Habbatun Plus Propolis Trigona

riza

Pengguna

Riza

Kamis, 12 April 2018 13:28:27

Penyakit Rematik

Rematik adalah penyakit yang menyebabkan nyeri sendi, peradangan menyebabkan kekakuan dan pembengkakan. Penyakit ini disebabkan oleh penyakit autoimun. Yang paling sering terkena adalah tangan, pergelangan tangan, kaki, lutut. Dalam kasus yang jarang terjadi, bagian lain dari tubuh seperti paru-paru, mata, jantung, pembuluh darah, kulit, saraf terpengaruh.cara mencegah rematik pada sendi

Rematik dapat mengganggu kemampuan untuk mengganggu kegiatan sehari-hari seperti menulis, membuka botol, mengenakan pakaian, mengangkut barang, dan sebagainya. Arthritis mempengaruhi pinggul, lutut atau kaki, dan bisa sulit berjalan, membungkuk atau berdiri.

Rematik terjadi pada 1-5% orang dewasa di seluruh dunia dan sering terjadi antara 20 dan 40 tahun. Wanita lebih cenderung menderita rematik daripada pria. Adalah mungkin untuk mengurangi kemungkinan bahwa penyakit akan dipengaruhi oleh pengurangan faktor risiko. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk rincian.

Gejala

Gejala rematik yang paling umum adalah kekakuan sendi dan sendi dan peningkatan di pagi hari setelah bangun dan di pagi hari setelah sesi yang panjang. Kekakuan biasanya ditingkatkan dengan olahraga. Gejala cenderung menghilang. Gejala lain termasuk gatal, radang mata, kelelahan, ulkus kaki, anoreksia, mati rasa dan kejang, kejang, nodul kulit, kelemahan, demam dan sejenisnya.


Pengobatan

Penyakit rematik memang sulit disembuhkan, Tujuan dari pengobatan ini adalah untuk meredakan peradangan sendi dan rasa sakit dan selanjutnya perawatan untuk mencegah atau meringankan kerusakan sendi diperlukan. Secara umum, perawatan obat dan perawatan bedah dapat dilakukan. Terapi fisik (terapi fisik, terapi okupasi, koreksi kaki) juga dapat dilakukan dalam kasus gangguan gerakan sendi.https://habbatun.com/rematik

Reply


Silahkan login terlebih dahulu